Beranda > Jaringan komputer > Mengganti Mac Address

Mengganti Mac Address

Ultra X-c3nt"5
Waktu lagi Online di kampus ada-ada aja gangguan jaringan oleh orang-orang usil malahan jaringan sampai Gak ada. saya coba2 kuasai server dengan suatu software yang di download di X-code nyatanya berhasil kecepatan Download mencapai 3 MB,,,,
suatu hal yang mengejutkan tapi itu hanya waktu itu aja besok saya coba lagi rupanya leptop saya Gak mau lagi conect ke server yang kemaren awalnya saya coba ganti IP addres sampai saya instal leptop setelah saya cek berulang-ulang rupanya mac address saya kena Black List oleh server,,,Anjrrittt…..

Setelah berhari hari saya mencoba cari cara melepas mac address akhirnya berhasil juga denagn cara mengganti denagn mac address baru..
caranya :
Klik kanan pada jaringan atau Network-> Properties -> klik configure -> Advanced -> cari Locally Administered MaC Address -> ganti pilihan ke Value -> buat 12 angka Mac Address yang anda inginkan..
gampangkan!!!!! anda bisa sesuka hati mengganti Mac Address tanpa kena Black List….tapi lebih baik setelah anda anda menerobos kedalam server bersihkan IP & Mac Address anda lewat DOS yaitu dengan cara :
RuN ->cmd ->Ipconfig /renew
lakukan berulang-ulang sehingga jejak anda tidak tertinggal lagi….he.he.
Met Mencoba!!!!!!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

