Beranda > Sepak Bola > Hanif Sjahbandi Semakin Populer

Hanif Sjahbandi Semakin Populer


Nama Hanif Sjahbandi kian populer. Bocah yang sempat menimba ilmu di klub Manchester United itu kini menjadi topik perbincangan yang hangat di banyak forum dunia maya.

Tak hanya jadi topik pembicaraan, di situs jejaring sosial Facebook, Hanif tak kalah populernya. Menurut ibunya, Tia Aryasyah, saat ini sudah ada 3000 permintaan untuk menjadi teman Hanif.

Tak hanya itu, grup yang mendukung langkah Hanif juga mulai bermunculan. Salah satunya adalah akun bernama ‘Dukungan Hanif Menjadi Pemain MU’. Akun ini sudah memiliki lebih dari 128 fans.

Nama Hanif mulai mencuat saat memperkuat timnas U-13 Indonesia pada Festival AFF 2009 di Sabah,Malaysia tahun lalu. Dalam even ini, bocah kelahiran 7 April 1997 itu terpilih menjadi salah satu pemain terbaik.

Sebagai hadiah, Hanif lantas diboyong oleh orang tuanya untuk berkunjung ke markas MU. Di sana Hanif didaftarkan untuk ikut kurusus untuk anak seusianya.

Selama enam hari tinggal dan berlatih di markas MU, Hanif kembali menonjol. Dia lantas terpilih sebagai siswa terbaik dan diberi kesempatan untuk Wolrd Skills Final yang digelar Oktober-November 2009.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: