Beranda > Film > Kembang Perawan

Kembang Perawan


SYAKI, DIDAN, BALQI dan ASTU adalah cowok-cowok yang baru lulus SMA dan mereka adalah anak-anak yang paling nggak pengen dijadiin temen atau pacar oleh teman-temannya. Moment kelulusan itu dipakai oleh Astu dan gengnya untuk melakukan evaluasi. Kira-kira apa sih yang telah membuat mereka bernasib buruk dalam pergaulan dan romance?!

ASTARI, cewek yang paling ditaksir cowok waktu SMU. Dan tentu saja Astu naksir berat sama Astari. Geng Astu membantunya mencari cara agar Astu mendapat perhatian Astari ; dan tentu saja itu tak mudah. Sampai suatu ketika tanpa sengaja, mereka bertemu dengan seorang buta yang misterius yang meramal Astu dan teman-temannya. Salah satu kalimat penting adalah. “Semuanya akan berubah, kalo kamu bisa memetik ‘Kembang Perawan’ !” sesudah itu si orang buta itu raib. Astu dan teman-temannya tak tahu apa maksud orang buta itu. Hingga mereka melihat KINASIH, cewek cantik dan menjadi kembang desa. Astu langsung terpikat. Meski yang lain juga merasakan hal yang sama, tapi karena kode etik, mereka memberi kesempatan pada Astu untuk maju duluan

Tapi apakah Astu berhasil mendapatkan Kinasih? Karena fakta bahwa Kinasih sudah memiliki seorang tunangan ; Pilot dari keluarga kaya raya. Tunangan Kinasih pulang dan berniat menikahinya. Tentu saja hal itu membuat Astu shock berat. Secepat itu pula, Astu patah hati dan sedih sesedih-sedihnya! Tiba-tiba semua terasa sia-sia!

Apa yang terjadi selanjutnya? Kembang Perawan akan menjawab semua pertanyaan kita. Bahkan pertanyaan yang kadang lupa untuk kita tanyakan…pada diri kita sendiri!

Download
http://rapidshare.com/files/347169408/K1P1.DVDrip.part1.rar

http://rapidshare.com/files/347164309/K1P1.DVDrip.part2.rar

http://rapidshare.com/files/347163863/K1P1.DVDrip.part3.rar

Kategori:Film
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: