Beranda > Film > The Wolfman

The Wolfman


The Wolfman adalah Kutukan Manusia Serigala.
Ben Talbot (Simon Merrells) tiba-tiba menghilang. Ia kemudian ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Tunangan Gwen Conliffe (Emily Blunt) itu terbunuh secara mengenaskan. Gwen Conliffe pun berinisiatif untuk menyurati kakak kandung Ben, Lawrence Talbot (Benicio Del Toro) agar menyelidiki kematian Ben.

Lawrence pun menyanggupi permintaan Gwen. Ia kembali ke rumahnya di Blackmoor, desa yang ia tinggalkan sejak kematian sang ibu. Namun kedatangan Lawrence rupanya disambut dingin oleh sang ayah, Sir John Talbot (Anthony Hopkins).

Usahanya mencari pembunuh sang adik tercinta rupanya tak berjalan mulus. Lawrence bahkan harus berhadapan sendiri dengan mahluk mengerikan yang mirip dengan Serigala. Ia juga harus menghadapi kemarahan warga desa Blackmoor.

Semua kejadian itu mengingatkan Lawrence pada masa lalunya. Masa lalu yang telah ia kunci rapat-rapat. Tabir masa lalunya dibuka di akhir film. Lantas berhasilkah Lawrence menemukan pembunuh adiknya? Lalu apa hubungan semua kejadian tragis yang menimpa Blackmoor dengan manusia serigala?

Lama tak terlihat di layar lebar Hollywood, aktor Benicio Del Toro bermain di film terbarunya “The Wolfman”. Dalam film yang diproduksi oleh Universal Pictures ini, ia beradu akting dengan aktris cantik asal Inggris Emily Blunt dan aktor kawakan Anthony Hopkins.

The Wolfman merupakan sebuah film remake dari judul yang sama di tahun 1941. Berlatar Inggris tahun 1880-an, film ini disutradarai oleh Joe Johnston yang pernah membesut “Jurassic Park III” (2001).

Walaupun alur ceritanya terkesan monoton, namun untuk Anda penggila adegan horor thriller tak ada salahnya menonton film ini. Anda penasaran dengan aksi manusia serigala yang satu ini? Tonton saja Film “The Wolfman” yang telah diputar di beberapa bioskop di Indonesia.

Download
http://ipgue.com/?key=v3c4k5d575h4r584e464t51454p2s234

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: