Microsoft Windows Mobile 6.5 for PC pockets and (HTC ..)

Ciri umum Microsoft Windows Mobile 6.5:
Windows Mobile untuk Pocket PC membawa fitur standar ini di sebagian besar versi:
* Today Screen menunjukkan tanggal saat ini, pemilik informasi, pertemuan mendatang, e-mail, dan tugas.
* The taskbar menunjukkan waktu saat ini dan volume.
* Office Mobile suite Mobile versi Microsoft Office applications
* Outlook Mobile datang dengan Windows Mobile.
* Internet Explorer Mobile adalah sebuah browser Internet yang dikembangkan oleh Microsoft untuk Pocket PC dan Handheld PC yang datang dimuat secara default dengan Windows Mobile dan Windows CE untuk Handheld PC.
* Windows Media Player untuk Windows Mobile.
* Client untuk PPTP VPN.
* Internet Connection Sharing (ICS) pada ponsel yang memungkinkan komputer terpasang untuk berbagi koneksi internet melalui USB dan Bluetooth.

Platform:
Windows Mobile berjalan pada berbagai platform perangkat keras termasuk Pocket PC, smartphone, Portable Media Center, dan mobil. Platform perangkat keras ini tidak selalu ada dari awal Windows Mobile.

Pocket PC
Pocket PC adalah dimaksudkan asli platform untuk sistem operasi Windows Mobile. Perangkat ini terdiri dari baik standalone Pocket PC perangkat tanpa kemampuan telepon selular, dan mereka yang termasuk kemampuan ponsel. Nama terbaru dari Windows Mobile dimaksudkan untuk digunakan pada Pocket PC secara resmi “Windows Mobile 6 Professional” perangkat dengan kemampuan ponsel dan “Windows Mobile 6 Classic” untuk perangkat tanpa kemampuan ponsel.

Smartphone
The Smartphone menjadi platform hardware berikutnya setelah Pocket PC untuk menjalankan Windows Mobile, dan memulai debut dengan merilis Pocket PC 2002. Meskipun dalam arti luas dari istilah “Smartphone”, baik Pocket PC merek ponsel dan Microsoft Smartphone masing-masing cocok dengan kategori ini, perlu dicatat bahwa penggunaan Microsoft istilah “Smartphone” hanya mencakup perangkat keras yang lebih spesifik yang berbeda dari Pocket PC telepon. Seperti Smartphone pada awalnya dirancang tanpa touchscreens, dimaksudkan untuk menjadi lebih efisien dioperasikan hanya dengan satu tangan, dan biasanya memiliki tampilan resolusi lebih rendah daripada Pocket PC. Microsoft fokus untuk platform Smartphone adalah untuk menciptakan sebuah perangkat yang berfungsi dengan baik sebagai telepon dan perangkat data yang lebih terpadu. [6] nama saat ini Windows Mobile dimaksudkan untuk digunakan pada Smartphone secara resmi “Windows Mobile 6 Standard”.

Portable Media Center
Portable Media Center adalah perangkat yang terfokus pada integrasi dengan Microsoft Windows Media Center dan Windows Media Player untuk memungkinkan pengguna untuk membawa media mereka pustaka bersama mereka di mana saja. Portable Media Center secara resmi diperkenalkan pada tahun 2004, dan menjalankan versi modifikasi dari Windows Mobile. Perangkat ini menjadi pendahulu untuk Microsoft Zune, dan setelah 2006 Microsoft menghentikan proyek yang mendukung yang kedua.

Automobiles
Microsoft Auto adalah nama untuk sistem operasi Microsoft yang memfasilitasi berbagai fungsi dalam mobil termasuk komunikasi, hiburan, sistem informasi. Windows Mobile untuk digunakan dalam mobil adalah platform terbaru untuk sistem operasi, dan diperkenalkan oleh Microsoft pada bulan Februari 2006 di Geneva International Motor Show. Microsoft Auto datang dalam dua versi yang berbeda. Versi Dasar mencakup konektivitas Bluetooth dan USB interface untuk pemutaran musik. Versi Standar ini mencakup juga, tetapi itu ditambah fitur built-in GPS, GSM telepon, dan fitur keamanan. Microsoft Auto spesifikasi hardware mencakup ARM 300 MHz processor, 32 MB RAM, dan mikrofon

Download
http://rapidshare.com/files/330751255/www….e_6.5.part1.rar

http://rapidshare.com/files/330752618/www….e_6.5.part2.rar

http://rapidshare.com/files/330749209/www….e_6.5.part3.rar

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: