Persija kalahkan Sriwijaya Fc


Persija Jakarta berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Jumat 19 Februari 2010. Pelatih Persija, Benny Dolo lega karena mampu mengalahkan tim sekelas SFC.

Menurut Bendol, duel kontra SFC berjalan cukup menarik. Pasalnya, kedua tim bermain sesuai dengan frame nya masing-masing.

Ditambahkan Bendol, SFC merupakan tim tangguh & Sriwijaya Bukan Tim Kelas Bawah. Peraih double winner musim 2007/2008 itu telah membuktikannya dengan merebut tiga kemenangan berturut-turut pada putaran kedua ISL musim ini.

“SFC bukan tim kelas bawah. Mereka tampil luar biasa sore ini. Mereka bahkan mampu menguasai permainan di babak kedua,” kata Bendol.

Persija unggul lewat satu-satunya gol yang dicetak oleh Firman Utina pada menit ke-33. Mantan pemain Pelita Jaya itu mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang SFC melalui sebuah tendangan first time.

“Di babak kedua, permainan kami sudah mulai menurun. Kondisi ini tak bisa dihindari karena beberapa pemain mengalami cedera. Mushafry dan Mustafic Fachrudin bahkan harus kami tarik karena cedera,” ujar Bendol.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: