Lenovo Menghadirkan PC Core i5 dan Core i7


Lenovo memperkenalkan jajaran produk terbarunya. Kali ini produk yang yang dihadirkan adalah jajaran desktop PC yakni ThinkCentre M90 and M90p.

ThinkCentre M90 dan M90p adalah desktop ThinkCentre Lenovo pertama yang menggunakan keluarga prosesor Intel Core vPro 2010 terbaru, yang memiliki tenaga untuk menjalankan proses multitask aplikasi yang intensif.

“Para pelanggan mengatakan, prioritas teknologi di 2010, termasuk proses perpindahan ke Windows 7, bertujuan untuk meminimalisir biaya dan efisiensi operasional,” kata Sandy Lumy, Country Manager Commercial Business, Lenovo Indonesia, pada keterangannya, 19 Februari 2010.

“ThinkCentre M90 dan M90 dibuat tidak sekadar untuk membantu perusahaan besar menekan biaya pengelolaan PC, tetapi juga dilengkapi teknologi terbaru,” klaim Sandy. “Tujuannya untuk meningkatkan produktivitas, menjamin keamanan, dan membantu para manajer TI untuk lebih leluasa dalam mengelola jajaran PC dalam jumlah besar,” ucapnya.

Desktop ThinkCentre M90 dan M90p menggunakan prosesor Intel Core i5 dan i7 dengan teknologi Intel Turbo Boost dan Intel Hyper-Threading. Prosesor ini menghadirkan kinerja hingga 81% lebih baik dibanding model ThinkCentre sebelumnya.

Produk ini juga memiliki konten daur ulang yang terbesar dibanding desktop lain di kelasnya, dengan konten bahan post-consumer daur ulang yang mencapai hingga 42%.

Tool pengaturan energi seperti Power Manager Lenovo yang akan membantu pengguna menghemat biaya penggunaan energi sekitar $43 per tahun untuk setiap unit komputer. Bagi perusahaan yang meiliki 10 ribu unit komputer, ini merupakan penghematan yang sangat berarti.

Di Indonesia, ThinkCentre M90 dan M90p akan tersedia mulai Maret 2010 dalam tiga format yakni tower, small form factor dan ultra small form factor dengan harga mulai dari 850 dolar AS.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: